Ya Allah! Merasa Kalah Langkah, Pria Ini Tebas Suami dari Wanita Idamannya yang Baru Menikah  

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Jagat media sosial dihebohkan dengan kisah tragis yang dialami oleh pasangan suami istri asal Pemalang, Jawa Tengah, yang baru saja menikah. Sebab sang istri menyaksikan leher suaminya ditebas di depan matanya.

Kisah ini pun menjadi viral, akun Facebook Yuni Rusmini pun menjadi salah satu yang ikut mengunggah kisah pilu pengantin baru ini. Dalam unggahannya, Yuni Rusmini itu menyebut pembunuhan ini terjadi di Dusun Penpen, Kelurahan Mendelem, Kecamatan Belik, Pemalang, Jawa Tengah.

Selain itu, akun Yuni Rusmini juga menggunggah video, foto pasangan pengantin tersebut, dan foto yang menjelaskan kronologis kejadian. Menurut postingannya itu, korban yang bernama Aldi ditebas di pinggir Sungan Cililing saat menemani istrinya mencuci pakaian.

“Sembari duduk sambil mainan HP. Kemudian pelaku tanpa diketahui datang dari belakang dan langsung menjambak rambut korban lantas spontan membacok leher korban dgn golok yg dibawa oleh pelaku, sang istri melihat kejadian tsb spontan langsung teriak dan menarik perhatian warga sekitar,” tulis dia.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Pemalang. Dugaan sementara, pelaku cemburu lantaran wanita idamannya dipersunting korban dua pekan lalu.

Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, pembunuhan itu akibat kisah cinta segitiga. Korban bernama Aldi baru saja menikahi Lastri. Ternyata pelaku yang bernama Arifin juga memendam cinta kepada Lastri.

Merasa kalah langkah dengan korban, pelaku menjadi gelap mata. Ia pun membawa sebilah golok dan mengintai korban yang tengah mengantar istrinya mencuci pakaian pakaian di pancuran Sungai Celiling.

“Jadi pelaku ini mengaku cinta terhadap istri korban. Namun, menurut pengakuannya, dia belum menyatakan cintanya itu kepada istri korban. Pelaku muncul dari arah belakang dan korban mengetahuinya. Kalau melihat, mungkin saja bisa lari (menyelamatkan diri). Tanpa ada dialog atau kata-kata, pelaku langsung membacok korban (di leher),” kata Kasatreskrim Polres Pemalang AKP Suhadi, pada Jumat 6 September 2019.

Meski hanya sekali tebas, namun ayunan golok pelaku tepat mengenai leher korban. Akibatnya, korban tewas di lokasi kejadian akibat kehabisan darah dan lehernya nyaris putus.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini