Wow! ‘Jin Teko Ajaib’ Pernah Sebut Lucinta Luna Positif Pakai Narkoba

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpa Lucinta Luna membuat geger publik. Dari pemeriksaan polisi, hasil tes urine Lucinta pun menyatakan dirinya positif menggunakan narkoba jenis Benzo.

Ditengah-tengah kasus yang menimpa pelantung “Bobo Di Mana” itu, akun Instagram @kolor.ceplok mencuri perhatian netizen. Salah satu unggahan akun tersebut sempat meramalkan kasus yang menjerat Lucinta Luna saat ini.

Pada 27 Juni 2019 lalu, akun @kolor.ceplok yang gemar membagikan video kartun kocak nan mengocok perut ini membuat video yang menceritakan bahwa Lucinta Luna positif menggunakan narkoba.

Dalam video tersebut, Lucinta diceritakan bertemu jin teko ajaib yang akan mengabulkan permintaannya. Lucinta pun pun meminta agar dirinya bisa hamil. Ia ingin membuktikan dirinya seorang wanita tulen.

Seketika jin teko ajaib itu pun mengabulkan permintaan Lucinta. Kemudian diceritakan jin teko ajaib meminta Lucinta untuk tes urine. Namun bukannya menyebutnya positif hamil, si jin justru mengatakan ia positif narkoba.

Netizen yang teringat akan @unggahan @kolor.ceplok ini pun memenuhi kolom komentar.Mereka mengaitkan kembali video tersebut dengan kasus narkoba yang menimpa Lucinta. Tak sedikit yang menyebut admin akun tersebut adalah seorang peramal.

“Lu prediksi bener bro Muhamad fatah?,” komentar @erhar**ky.

Sementara itu, akun @cindy**au mengatakan, “Dan sekarang terjadi lah wkwk fix ini time traveler??.”

Meski demikian ada yang berkomentar bahwa kasus Lucinta Luna adalah sebuah settingan aliah buatan semata. “Apa jangan-jangan sudah di setting???.. ah mungkin cuma kebetulan yess.. ??,” kata @aa**tiiee.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini