Wiranto Ditusuk, Jerinx SID: Lekas Sembuh Bro

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Drummer Superman Is Dead (SID), Jerinx, baru saja mengunggah sebuah foto candid dirinya bersama Menko Polhukam Wiranto. Dalam foto itu, Jerinx menyelipkan sebuah doa untuk kesembuhan Wiranto.

“Lekas sembuh bro,” kata Jerinx dalam keterangan foto yang diunggahnya, Kamis 10 Oktober 2019.

Seperti diketahui, Wiranto ditusuk menggunakan pisau oleh dua orang yang diduga terafiliasi teroris ISIS saat berkunjung ke Pandeglang, Banten, Kamis siang tadi. Akibatnya, Wiranto terpaksa menjalani operasi di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

View this post on Instagram

Lekas sembuh bro ?

A post shared by JRX (@jrxsid) on

Unggahan foto Jerinx itu mendapat respons beragam dari netizen. Ada yang ikut mendoakan Wiranto, ada juga ternyata yang menyayangkan dukungan dan doa Jerinx untuk eks Panglima ABRI tersebut.

Jerinx terlihat juga mengirimkan satu kalimat yang di unggahannya sebagai tanggapan dari banyaknya komentar netizen. Jerinx berkata “doakan agar lekas sembuh supaya blio bisa mempertanggungjawabkan apapun dosa politiknya nanti.”

Unggahan di Instagram itu hingga kini, pukul 21.27 WIB telah mendapat lebih 38 ribu like atau suka, dengan hampir seribu komentar dari netizen.

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini