Widih! Tiga Influencer Ini Ternyata Ikutan Demo di DPR RI Juga Lho!

Baca Juga

MATAINDONESIA JAKARTA, – Aksi mahasiswa yang menolak Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (RKUHP) masih dilakukan di depan kompleks DPR/MPR pada Selasa 24 September 2019.

Aksi unjuk rasa ini lanjutan adalah aksi untuk menolak RKUHP, revisi UU KPK, dan RUU Kontroversial lain yang dilakukan dibeberapa kota besar diantaranya Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Cirebon, Malang, Jombang, Makassar, dan Tanjungpinang.

Ada pemandangan menarik pada demo yang digelar di depan gedung DPR RI, Jakarta Pusat, pada hari ini. Ternyata ada tiga influencer terkenal yang terciduk ikutan demo tersebut lho.

Siapa aja? Cekidot.

1. Awkarin

Karin Novilda atau Awkarin adalah selebgram kenamaan Indonesia yang aktif di media sosial Instagram dan Youtube. Diketahui kedatangan Awkarin ke depan gedung DPR RI adalah untuk bagi-bagi makanan kepada mahasiswa yang sedang melakukan aksi unjuk rasa.

2. Chandra Liow

Pria berdarah Tionghoa-Manado ini dikenal sebagai salah satu tokoh pendiri Indovidgram, komunitas video Instagram se-Indonesia. Saat ini dirinya sedang menjalani studi-nya di UMN (Universitas Multimedia Nusantara) dengan mengambil jurusan DKV (Desain Komunikasi Visual). Lewat postingannya di Instagram, Chandra terlihat berfoto dengan mahasiswa UMN yang ikut bdalam aksi unjuk rasa.

3. Andovi da Lopez

Andovi da Lopez adalah seorang aktor, komedian dan YouTuber. Dovi merupakan adik dari Jovial da Lopez. Bersama kakaknya, ia merupakan YouTuber yang populer setelah mengunggah video-videonya di YouTube lewat akun skinnyindonesian24. Andovi da Lopez sudah lulus dari Fakultas Hukum Universitas Indonesia sejak 2017.

Andovi da Lopez (Foto: Instagram/@andovidalopez)
Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini