Waspada! Penculik Bayi Berkeliaran di Tangerang, Pastikan Pintu Terkunci

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah akun Facebook bernama Poniati Tati tiba-tiba saja membuat gempar warga Tangerang. Poniati mengunggah sebuah video seorang wanita yang ditangkap warga karena diduga hendak mencuri bayi.

Wanita tersebut diduga masuk ke salah satu rumah di dekat Setu Prigi Tangerang yang tidak dikunci oleh pemiliknya.

Dalam video yang diunggah pada 28 Agustus 2019, terlihat tangan wanita berkaos putih dengan bawahan celana jeans sedang dipegangi oleh warga. Wanita tersebut meronta-ronta seakan ingin melepaskan cengkraman dua bapak-bapak di sampingnya.

“Saya gak suka dipegangin,” kata wanita tersebut.

“Gak suka sama siapa, kalau orang gak salah gak gitu. Orang mah assalamualaikum dahulu,” sahut seorang pria.

Dari rekaman video tersebut, wanita diduga pelaku penculikan bayi itu sama sekali tak menunjukkan ekspresi takut. Justru ia tampak kebingungan sembari melihat-lihat keadaan sekitarnya. Oleh karena itu, tak sedikit netizen yang menduga bahwa pelaku lebih dari satu orang.

Dalam caption-nya, Poniati mengimbau untuk senantiasa waspada agar siapapun tidak menjadi korban orang-orang yang tak bertanggungjawab.

“Kejadian tadi pagi di daerah sekitar Setu.waspada y jangan suka buka pintu sembarangan…alhasil nanti ada yg masuk seperti kejadian di rmh pelanggan jamu saya😉mungkin masih banyak komplotan’a&sudah terbiasa.soalnya ga ada rasa takut&rasa bersalah.sepertinya mau cari bayi,,,soalnya belom sempet ambil barang” #hatihatidanwaspadaya…🙏🙏,” tulis Poniati.

Postingan poniati pun menjadi viral dan telah dibagikan lebih dari 2,8 ribu kali. Kolom komentar postingan Poniati pun dibanjiri netizen yang kesal dengan kelakuan netizen.

“Glagat tu cwek kyak nyari² orang gitu, clingak clinguk nunggu orang Mgkn dia g sendiri,” tulis Niea Wahda Niiyah.

“gk merasa taku & bersalah sama sekali ya… Udh gitu clingak clinguk kya nyari temen nya. Brarti emang org jahat,” komentar Selena Kya.

“Msih kecil udh jadi penculik bayi ..ksih kbr ke ibu nya ..biar ibu nya tauu ..jelakuan Anak sperti ublis mau culik bayi,” kata Shinta Saleh Shinta.

“Curiga dengan kalung yg dia pake ada sesuatu kaya nya,” celoteh Novi Nuraini Wijaya.

“Yg kayak gini jgn dibiarin aja klo ketangkep.. Nanti bisa tuman lagi, harus dikebiri dulu inimah..,” komentar Underscore Dot ID.

Kejadian tadi pagi di daerah sekitar Setu.waspada y jangan suka buka pintu sembarangan…alhasil nanti ada yg masuk…

Posted by Poniati Tati on Tuesday, 27 August 2019

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini