Wanita yang Rendahkan Pramusaji Bikin Klarifikasi, Langsung Dibantah Begini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belakangan ini video yang menampilkan seorang wanita dianggap merendahkan seorang pramusaji menjadi viral. Wanita itu kemudian mendapat kecaman dari netizen atas peralakuannya terhadap pramusaji.

Seperti diketahui, sebelumnya viral sebuah rekaman yang memperlihatkan pramusaji wanita sedang membuka botol air mineral. Rupanya, seorang wanita yang merupakan pelanggan di resto tersebut meminta pelayan itu untuk membuka botol minum tersebut.

Dalam rekaman yang beredar, ia menertawakan pramusaji itu yang kesulitan membuka botol minuman. Ia juga mengatakan akan memberikan 50 ribu Rupiah jika pramusaji itu bisa membuka botolnya.

Botol tersebut memang sulit dibuka dan pelayan restoran itu menyerah. Sayangnya, saat pramusaji akan mengambil botol air yang baru, pelanggan itu pun menolak dan tidak jadi membeli minuman tersebut.

Kini muncul video klarifikasi dari si wanita dan pramusaji. Keduanya pun memberikan pernyaataan yang bertolak belakang. Video itu diunggah oleh akun Instagram @tante_rempong_offficial.

Wanita yang merekam kejadian itu mengaku bahwa video itu hanya sebatas konten yang ia buat. Dirinya mengaku pramusaji itu mengetahui bahwa kejadian itu memang hanya konten.

“Karena memang itu tuh murni konten,” kata wanita tersebut.

Sementara itu, klarifikasi tersebut ditanggapi oleh pramusaji yang saat ini melayani wanita tersebut. Berbeda dengan keterangan si wanita, pramusaji membantah bahwa kejadian itu dilakukan untuk kepentingan konten.

“Mohon maaf atas kejadian botol aqua yang lost, tapi itu murni bukan konten yang ibu bicarakan dalam video klarifikasi ibu,” ujar pramusaji tersebut.

Dia pun meminta maaf dan mengatakan bahwa ia melakukan hal itu bukan karena uang yang ibu tersebut tawarkan. “Dan mohon maaf saat itu hanya ingin membantu untuk membukakan botol dan tidak mempunyai niat untuk uang yang ibu tawarkan,” lanjutnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini