Wanita Non-Muslim Ini Akui Suka Dengar Lagu ‘Allah Allah Aghisna’, Netizen: Salam Toleransi!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video TikTok dari seorang wanita nasrani yang mengaku suka lagu-lagu muslim menjadi viral. Lagu yang dimaksud berjudul ‘Allah Allah Aghisna’ yang dilantunkan Nazwa Maulidia.

Pengakuan ini dibagikan oleh akun TikTok dengan nama @LinLibragirl. Video yang dibagikan pun menggunakan latar belakang musik dari lagu tersebut.

Melalui videonya, wanita yang bernama Lin itu bercerita bahwa dirinya bukan seseorang yang beragama muslim. Namun, ia dengan jelas menuliskan menyukai lagu islam yang melafalkan ‘Allah Allah’ dalam liriknya itu.

Lin pun membagikan reaksi ibunya saat mendengar dirinya mendengarkan lagu ini. Ibunya itu tak mengerti hingga akhirnya ia menjelaskan bahwa lirik lagunya menggunakan bahasa Arab.

Kemudian, ia mencari arti dari lirik lagu tersebut di YouTube. Lin mengaku lagu tersebut memiliki arti yang sangat indah sehingga membuatnya jadi menyukainya.

“Saya bukan muslim, tapi sangat suka lagu ini. Dan sampai saya pun mencari artinya di YouTube. Ternyata artinya dan musiknya sesuai, sangat menyentuh, sejuk, doa permohonan. Salam toleransi” tulis Lin Libragirl di TikTok.

Video itu diakhiri dengan Lin yang menuliskan kalimat salam toleransi. Unggahan ini pun menuai banyak komentar dari netizen.

“Salam santun… makasih atas toleransi beragamanya,” komentar @rins840.

“Terima kasi sudah mendengar melantunkan sampai-sampai cari makna dan artinya jika Allah menghendaki anda mualaf,” kata @user71****218193.

“Salam toleransi ya kak, semoga segera mendapatkan hidayah,” tulis @sr***atik1.

“Salam toleransi kak, semoga bahagia, sehat dan panjang umur. Diberikan rezeki yang melimpah,” kata @ro***de8.

“Aku sangat terharu dengan apa yang kamu lakukan ini semoga kamu dan keluarga diberikan kesehatan dan dimudahkan segala urusannya,” @hi****tulla01.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini