Wanita Muda Tabrak Pria di Lippo Karawaci, Videonya Viral hingga Tudingan Mabuk

Baca Juga

MATA INDONESIA, TANGERANG – Media sosial dihebohkan dengan video wanita bernama Aurelia Margaretha Yulia (26) yang mengamuk usai menabrak pria lansia. Aurelia mengamuk kepada istri korban yang kala itu menangis histeris melihat suaminya terkapar di pinggir jalan.

Korban bernama Andre (51), ia ditabrak di komplek elit Lippo Karawaci, Kota Tangerang saat tengah mengajak anak dan anjingnya jalan-jalan sore. Insiden ini terjadi pada Minggu 29 Maret 2020.

Dalam video beredar luas di media sosial itu, terlihat istri Andre histeris di dekat jenazah suaminya. Sesekali terlihat emosional tak terima bila keluarganya tewas di tempat lantaran insiden tersebut.

Entah apa yang terjadi, tiba-tiba Aurelia balik menyerang. Ia mengamuk hingga akhirnya dipisahkan oleh petugas keamanan setempat dan juga warga sekitar lokasi kejadian.

Videonya yang mengamuk itu pun viral di media sosial hingga memunculkan kemarahan netizen. Sebab, seperti tanpa rasa bersalah, wanita yang diketahui seorang wiraswasta itu malah mengamuk tak jelas.

Salah satu akun Twitter yang membagikan video tersebut di ialah @duyungcantik pada Senin 30 Maret 2020. Akun tersebut juga berusaha menguak kebenaran atas kejadian tersebut.

Pasalnya, apa yang dikatakan polisi dengan beberapa bukti yang ia dapatkan berbeda. Salah satunya ialah soal pelaku yang diduga mabuk. Sementara, kata polisi insiden mengenaskan itu terjadi karena pelaku mainan hape.

Menurut polisi peristiwa ini terjadi saat Andre sedang berjalan kaki bersama anjingnya. Kemudian kendaraan Honda Brio B-1578-NRT yang dikendarai Aurelia datang dari arah pintu masuk perumahan Lippo Karawaci menuju ke arah Jalan Sabang Perumahan Lippo. Saat berada di depan rumah nomor 815, Brio yang dikendarai Aurelia menabrak Andre dan anjingnya.

“Sesampainya di dekat rumah 815, menabrak pejalan kaki yang saat itu berjalan di pinggir jalan. Berakibat pejalan kaki meninggal dunia di lokasi,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota Ipda Heri, dalam kerterangan resminya, Senin 30 Maret 2020.

Dari hasil interogasi sementara, polisi menyebut Aurelia dinilai lalai dalam berkendara. Sebelum sampai pada saat kejadian, wanita muda itu tengah asik dengan handphonenya.

“Dia main hape, whatsapp-an. Jadi lengah,” katanya.

Sementara itu, dari utasan viral @duyungcantik mengungkap hal yang berbeda. Sebab, dari beberapa rekaman CCTV yang ia dapatkan terlihat kendaraan pelaku melaju dengan cepat. Pelaku juga diduga mabuk.

Akun @duyungcantik mengunggah berberapa foto yang dia dapatkan, salah satunya foto kondisi dalam mobil pelaku. Di foto tersenut ada sebuah botol minuman keras yang membuat Aurelia diduga mabuk.

Selain itu ia juga mengunggah pesan DM dari keluarga korban yang juga menyebutkan bahwa pelaku mengkonsumsi minuman keras sebelum insiden kecelakaan terjadi.

“and yes mabok, keluarga pelaku berusaha ilangin barang bukti berupa botol minuman keras dari dalam mobil,” kata seseorang yang dirahasiakan identitasnya dalam DM Twitter itu.

“tersangka fix mabuk, ada soju dan botol lain yg gua ga dapat infonya di dalam mobil,” tulis pesan lainnya.

Saat ini kasus ini masih dalam penyelidikan polisi. Pelaku sudah diamankan di Polres Metro Tangerang Kota untuk pendalaman lebih lanjut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini