Wajibkan Karyawan Cium Bosnya Tiap Pagi, Peraturan Aneh Kantor Ini Viral dan Bikin Netizen Geram

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Umumnya aturan diberlakukan di sebuah kantor atau perusahaan dengan tujuan meningkatkan disiplin dan profesionalitas kerja para karyawanannya. Namun sepertinya tidak dengan aturan di kantor ini deh gaes.

Aturan yang diberlakukan kantor ini justru bikin risih orang yang mendengarnya. Dilansir dari Shanghaiist, Jumat, 27 September 2019, sebuah perusahaan di Beijing menerapkan aturan yang terbilang vulgar demi meningkatkan hubungan antara para karyawan dan bosnya.

Setiap pagi, sebelum memulai aktivitas sekitar pukul 09.00-09.30 waktu setempat, para pekerja wanita diwajibkan berbaris di hadapan bosnya. Kemudian secara bergiliran, mereka harus mencium bosnya.

Peraturan ini bukan terjadi di perusahaan Indonesia kok gaes. Namun di sebuah perusahaan di Distrik Tongzhou, Tiongkok.

Cerita tentang aturan kantor tersebut beserta foto-fotonya pun viral di media sosial hingga membuat para netizen geram. Mereka mempertanyakan, mengapa para karyawan perempuan di kantor itu bersedia menerima perlakuan seperti itu.

“Saya ingin meminta para pekerja perempuan: Apakah anda tidak punya uang Apakah Anda kelaparan jika Anda berganti pekerjaan??” kata seorang netizen.

“Bos cabul, tetapi pegawai wanitanya yang juga bodoh,” timpal seorang netizen lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini