Wah! Ternyata Ali Syakieb Diundang ke Pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya kembali menggelar resepsi kedua pernikahan mereka di Jakarta. Acara digelar dengan meriah di hotel InterContinental, Pondok Indah, pada Jumat 8 Desember 2019.

Dalam resepsei tersebut, terungkap bahwa Citra Kirana mengundang sang mantan, Ali Syakieb. Hal itu disampaikan Nabila Syakieb bersama suaminya, Reshwara Argya Ardinal yang datang ke acara resepsi tersebut.

“Diundang kok. Ngucapin juga kok, ngucapin,” kata Nabila Syakieb, pada Minggu 8 Desember 2019 malam.

Sayangnya, malam itu sosok Ali Syakieb tak terlihat hadir. Kata Nabila, Ali berhalangan hadir karena sedang berada di luar kota.

Nabila juga mengungkapkan bahwa hubungan Ciki dan Ali tetap terjalin baik meski hubungan asmara mereka sudah lama kandas.

“(Hubungan) baik kok, baik banget. Kebetulan Ali lagi keluar kota,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu, kakak Ali Syakieb ini mendoakan kehidupan rumah tangga yang baru dibangun Citra Kirana dan Rezky Aditya.

“Ya, pokoknya untuk Ciki, semoga sakinah mawadah warohmah. Segera diberi momongan juga,” ungkap

Diketahui, perjalanan asmara Ali Syakieb dengan Citra Kirana memang terbilang cukup panjang, meski kisah mereka kerap diwarnai putus nyambung.

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini