Wah! Suzy Tuai Pujian Jadi Ukhti Cantik saat Tampil Pakai Hijab

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Aktris sekaligus penyanyi Bae Suzy membuat heboh warganet. Dalam akun Instagramnya, @skuukzky, dia mengunggah potret dirinya dengan menggunakan hijab.

Saat ini, Suzy sedang membintangi drama Korea berjudul Vagabond. Memang, dalam dalam beberapa adegan tersebut, Suzy yang berperan sebagai Go Hae Ri beberapa kali terlihat menggunakan penutup kepala menyeruapi hijab.

Pada foto-foto yang pernah dibagikan sebelumnya ia hanya sekadar iseng mengenakan kain untuk menutupi kepalanya. Kalau sekarang, Suzy nampaknya benar-benar niat mengenakan hijab.

Mantan kekasih Lee Min Ho ini mengenakan baju tertutup seperti kebaya dan berhijab layaknya para hijaber. Bahkand dalam caption-nya pun ia menuliskan bahwa ia mengenakan hijab bukan sekadar penutup kepala.

“Hijab terakhir Go Hae Ri #Vagabond,” tulis Suzy dalam bahasa Korea.

Melihat unggahan Suzy, Netizen Indonesia pun langsung membanjiri kolom komentarnya. Tak sedikit dari mereka yang memuji dan menyapa Suzy dengan bahasa Indonesia.

“Hai cantik😍😍,” celoteh @siti**kayah.

“Subhanallah ughteaaa cantik syekaleeeeh 😍😍😍,” tulis @t_p**s.tyo.

“Gppa lonjong banget, suka suka orang cantik kalo pake kerudung yakan :’),” kata @devi**rnn.

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini