Waduh! Mantan Pacar Vanessa Angel Ungkap Soal Hubungan Badan dan 15 Kali Transaksi

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kasus prostitusi yang menyeret nama Vanessa Angel terus bergulir. Sidan perdana pun sudah digelar di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya pada Senin, 25 Maret 2019 lalu.

Yang menarik, di tengah ramainya kasus prostitusi tersebut, mantan kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah kembali ikut buka suara. Kali ini, Bibi mengungkap sebuah fakta mengejutkan.

Melalui postingan di Instagram Storiesnya, Bibi memberikan sejumlah klarifikasi mengenai kabar hubungan badan Vanessa dengan Rian Subroto, pengusaha yang disebut-sebut menyewa jasa Vanessa.

“Mumpung lagi ramai yg pantau story saya mau kasih fakta aja, bahwa benar disini ada hubungan badan, tapi tidak ada hubungan sex saat itu terjadi, sebelum atau sesudahnya,” tulis Bibi, dikutip Rabu, 27 Maret 2019.

Dalam postingan itu, Bibi mengungkapkan jika memang benar ada hubungan badan. Tetapi, definisi hubungan badan yang dimaksud bukanlah berhubungan intim.

Dalam Insta Storiesnya, Bibi juga membahas kabar yang beredar soal transaksi 15 kali antara Vanessa dan sang muncikari. Bibi menjelaskan jika 15 kali transaksi yang dimaksud tak ada kaitannya dengan prostitusi.

15 kali transaksi itu ada kali duit nitip beli pulsa, beli tas, patungan liburan, dan bahkan beberapa kali uang buat beli rokok di Indomaret,” tulis Bibi.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini