Waduh! Disuruh Beli Makanan, Pria Ini Malah Bawa Pulang Istri Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW DELHI – Baru-baru ini kisah seorang pria yang membawa pulang istri baru saat India menerapkan sistem lockdown menjadi perbincangan. Reaksi sang ibu yang kebingungan pun sampai viral.

Dilansir dari NDTV, Minggu 3 Mei 2020, pria dari Uttar Pradesh itu bernama Guddu. Sebelum membawa pulang istrinya, Guddu disuruh sang ibu belanja bahan makanan di toko terdekat.

Bukan membawa belanjaan, ketika pulang ke rumah, ia justru membawa seorang wanita yang disebutnya sebagai istrinya. Pengakuan aneh ini membuat sang ibu bingung.

Ternyata pria bernama Guddu ini memutuskan untuk melakukan upacara pernikahan diam-diam bersama kekasihnya dua bulan yang lalu sebelum lockdown. Mereka menikah di salah satu tempat keagamaan bernama Arya Samaj Mandir di Hardwar.

BACA JUGA: Viral! Pakai Cara Tak Biasa, Aamir Khan Donasi untuk Warga Terdampak Covid-19

Pandemi virus Corona membuat keduanya belum mendapatkan surat nikah. Sang ibu tentu saja terkejut dan marah karena seingatnya anaknya itu pergi keluar untuk belanja makanan saja.

“Saya menyuruh anak saya untuk belanja makanan dan kebutuhan sehari-hari, tapi ketika dia pulang ia justru membawa istrinya. Saya belum siap untuk menerima pernikahan ini,” jelas sang ibu sambil menangis.

“Kami tidak bisa mendapatkan surat nikah saat itu karena kurangnya saksi. Saya memutuskan untuk datang ke Haridwar lagi tapi terhalang karena lockdown,” jelas pria berusia 26 tahun tersebut.

Guddu menjelaskan alasannya membawa istri rahasianya itu ke rumah karena masa lockdown yang panjang. Sang istri bernama Savita ternyata dipaksa pindah dari tempat tinggalnya di Delhi selama masa lockdown.

“Hari ini saya memutuskan untuk membawa Savita ke rumah ibu saya. Karena Savita diusir dari tempat tinggalnya,” lanjut Guddu.

Tapi sang ibu jelas menolak kehadiran mereka berdua di rumahnya. Sehingga kini pihak kepolisian Sahibabad lah yang meminta pemilik tempat tinggal Savita di Delhi untuk membiarkan mereka berdua tinggal di sana.

Kisah tentang Guddu ini viral di media sosial. Netizen pun memberikan beragam reaksi, tak sedikit yang tertawa mendengar kisah Guddu ini.

“Pasti sang ibu sangat kaget mengapa putranya tak membawa belanjaan malah membawa istri baru hahaha,” tulis netizen.

“Meski terdengar lucu, tapi jika situasinya sudah seperti ini seharusnya sang ibu memberikan restu kepada putranya,” komen netizen lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini