Waduh! Akhirnya Atta Halilintar Ngaku Pernah Ketemuan dengan Bebby Fey di Hotel

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Youtuber Atta Halilintar perlahan mulai buka-bukaan soal kasusnya dengan DJ Bebby Fey. Baru-baru ini, ia pun mencertakan awal perkenalan dan pertemuannya dengan Bebby Fey.

Ia juga menjelaskan mengapa Bebby Fey bisa memiliki foto dirinya saat berada di sebuah hotel. Diungkapkan Atta, foto tersebut diambil saat ia sedang rapat dengan timnya dan Bebby Fey.

“Kalau foto, saya cuma mau bilang simpel sih, kan saya biasa banget meeting sama orang. Dan saya sering banget gerebek (konten) kamar hotel, apartemen, banyaklah,” kata Atta.

Lebih lanjut Atta menjelaskan, kala itu ia dan Bebby sengaja mencari tempat yang lebih privat untuk membahas seputar rencana pembuatan konten Youtube bersama-sama.

“Kami memang cari tempat meeting yang private karena biar enggak ada orang-orang yang melihat. Bahkan Aku sama Bang Sunan juga sering di hotel,” kata Atta.

“Meeting konsep seperti apa dan cocok enggak di channel saya dan memang saya lagi kolab sama DJ. Tapi saya enggak tahu dia foto diam-diam. Menurut saya itu merugikan,” ujarnya.

Atta pun menampik jika dalam foto yang ditunjukkan Bebby dirinya disebut sedang berada dalam kamar hotel berdua dengan Bebby.

“Bukan (kamar hotel) sih, malah itu lebih seperti ruang private. Memang terlihat seperi kamar. Tapi memang yang aku lihat di berita aku dibilang pelecehan, tapi enggak,” kata Atta.

“Itu foto delapan bulan lalu dan hanya sekali ketemu dia. Itu juga enggak berdua, sama timku,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini