Viral! Wiranto Adu Mulut dengan Kivlan Zein Soal Dalang 1998

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah video yang memperlihatkan Menkopolhukam Wiranto terlihat sedang adu mulut dengan Kivlan Zein soal dalang di balik kerusuhan 1998 viral di media sosial.

Dalam video tersebut, tampak Wiranto tampak berbicara dengan santai, lalu ditanggapi keras oleh Kivlan Zein. Diduga, cekcok mulut ini terjadi karena Wiranto mempertanyakan tuduhan Kivlan kepada dirinya sebagai dalang kerusuhan 1998.

Meski sempat memanas, keduanya pun akhirnya tertawa bersama dan berpelukan layaknya seorang teman lama.

Seperti diketahui, saat terjadi kerusuhan 1998, Wiranto adalah Panglima TNI, sedangkan Kivlan adalah mantan Kepala Staf Kostrad. Artinya, Wiranto adalah atasan Kivlan di tubuh TNI.

Video ini diunggah oleh eks Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen Purnawirawan Johannes Suryo Prabowo di akun Instagram-nya @suryoprabowo2011.

Dalam video tersebut, Johannes menuliskan caption “Kebenaran tidak kenal pangkat dan jabatan, senior dan junior. Kalau yakin benar, harus disampaikan baik dengan cara ngotot maupun tertawa.”

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini