Viral! Warung Jajanan Ini Tetap Buka Walau di Depannya Ada Pelaminan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Telah beredar sebuah video di media sosial dan mencuri perhatian publik. Ada sepasang pengantin yang menggelar resepsi, namun bukan karena pengantinnya, tapi potret warung yang tetap buka di hadapan panggung pengantin.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @ambipeople ini jadi viral. Sebab warung tersebut benar-benar berhadapan dengan tempat pengantin duduk.

Awal video, si perekam mengarahkan kameranya ke pengantin yang duduk di atas pelaminan. Kedua pengantin itu mengenakan busana senada dengan warna merah hati.

Terlihat juga ada beberapa anak kecil yang sedang berada di atas pelaminan juga menemani sepasang pengantin. Gak cuma itu, dalam video itu juga memperlihatkan para tamu undangan yang sedang berlalu lalang.

Namun saat si perekam memutar sedikit ke arah kirinya, terlihat ada sebuah warung masih masih buka menjajakan jualannya. Posisi warung tersebut juga pun berhadapan langsung dengan posisi pelaminan.

Sontak video yang berdurasi 12 detik itu pun menjadi ramai oleh komentar netizen. Ada beberapa orang juga yang berkomentar mengapa warung tersebut tidak tutup saja.

Si pengunggah pun menglarifikasi bahwa antara si pemilik warung dan pemilik acara telah berdiskusi lebih dulu sebelum acaranya digelar. Mereka sudah sama-sama menyepakati hasil diskusinya itu.

“Halo teman-teman semua mohon maaf kegaduhannya. Pihak keluarga dan warung sudah diskusi dan hasilnya sudah mufakat, karena memang jalan umum juga,” tulis pemilik akun.

Menurut kalian gimana nih gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini