Viral Waria Bernama Stefi Ngamuk di TPS Saat Panitia Panggil Nama Aslinya, Bikin Ngakak!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pemilu 2019 rupanya juga diwarnai hal-hal yang mengundang gelak tawa. Seperti peristiwa yang terjadi di Mamasa, Sulawesi Selatan ini.

Seorang waria bernama Stefi ikut mencoblos pada 17 April 2019 kemarin. Namun mendadak ia ngamuk pada panitia TPS. Kisah Stefi yang ngamuk ini lantas viral di media sosial dan ramai diperbincangkan publik.

Cerita ini pertama kali diketahui lewat postingan akun Instagram @makassar_iinfo. Dalam postingan tersebut terlihat warga Kabupaten Mamasa, SUlawesi Selatan tengah mengantre untuk mencoblos. Salah satu di antara mereka ada sosok wanita berambut panjang yang mengenakan baju berwarna putih.

Sekilas wanita ini tidak berbeda dengan warga lainnya yang sedang menunggu giliran nyoblos. Namun ketika panitia TPS memanggil sebuah nama. Wanita tersebut langsung menunjukkan wajah malu sekaligus kesal.

“Rudi Wahyu!” kata seorang panitia.

Meski wanita tersebut sudah di depan meja panitia untuk mengambil surat suara, panitia tetap memanggil-manggil nama tersebut.

“Yang ketiga siapa? Rudi! Rudi yang mana?” tanya panitia lagi.

“Saya Rudi,” jawab wanita yang disebut bernama Stefi itu dengan nada kesal.

Ternyata, wanita bernama Stefi ikut memiliki nama asli pada KTP, Rudi. Melihat ini, sontak warga satu TPS pun dibuat tertawa terbahak-bahak melihat amukan Stefi.

Pada akhirnya, pihak panitia pun meminta maaf pada Stefi alias Rudi. Salah satu panitia bahkan menuntun Stefi menuju bilik suara sembari tertawa.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini