Viral! Warganet Ramai Cuit Tagar Uninstall Shopee, Ada Apa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya tengah dihebohkan netizen yang ramai-ramai menuliskan tagar #UnsintallShopee. Tagar tersebut pun kini menjadi trending topic di Twitter.

Bukan tanpa alasan, tagar tersebut muncul lantaran netizen geram dengan strategi promosi yang dilakukan aplikasi belanja online itu. Hal ini bermula dari sebuah akun Twitter bernama @jxnxt atau Janit. Ia mengunggah sebuah video iklan Shopee yang awalnya menampilkan sebuah percakapan WhatsApp sepasang kekasih.

Rupanya, chattingan yang tampil di video tersebut merupakan pengalaman tak mengenakan Janit dengan pasangannya. Terlihat sang kekasih mengirimkan video Janit yang diduga sangat privasi.

“Ancur sih, gue sampe gemeter nulis ini, ngga lucu @ShopeeID,” tulis Janit dalam cuitannya, Selasa 2 Februari 2021.

Tak lama setelah memperlihatkan percakapan tersebut, muncul iklan Shopee yang mempromosikan diskon man sale 2.2. Sontak, Janit yang merasa percakapan tersebut adalah miliknya merasa sangat marah dan kecewa dengan Shopee. Video iklan itu juga turut dipromosikan oleh akun gosip di Instagram, @lambe_turah.

Tak hanya Janit, warganet pun ikut kesal dan kecewa. Mereka ramai-ramai mencuitkan tagar #UninstallShopee sebagai bentuk rasa kecewanya.

Sampai saat ini, pihak dari Shopee belum memberikan keterangan. Netizen pun mulai memberondong pihak Shopee agar segera memberikan permohonan maaf dan klarifikasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini