Viral! Wanita Teriak-teriak Mengaku Iblis di Rumah Sakit, Kesurupan atau Stres?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Media sosial dihebohkan dengan video seorang perempuan di rumah sakit mengaku dirinya seorang iblis. Perempuan itu terlihat mengamuk di dekat pasien yang sedang terbaring tak sadarkan diri.

Video itu dibagikan oleh salah satu komika Indonesia @danedgustama pada Rabu 17 Juni 2020. Video itu viral dan sudah dibagikan ulang sebanyak lebih dari 4,7 ribu kali dan mendapat likes 7,9 ribu.

Dalam video yang dibagikan, terlihat suasana sebuah ruang perawatan di rumah sakit di mana terdapat pasien yang sedang terbaring tak sadarkan diri di atas tempat tidurnya. Di sisi lain ada seorang wanita yang diduga keluarga pasien sedang mengamuk.

BACA JUGA: Viral! Anniversary, Wanita Ini Dapat Kejutan dari Suami yang Sudah Meninggal

Perempuan itu tiba-tiba meracau dan berteriak-teriak sambil tertawa. “Aku suka dunia itu hancur, hancur, sehancur-hancurnya. Kau tahu aku siapa?” teriak wanita itu kepada petugas rumah sakit yang ada di seberang ruangan.

Wanita yang diduga kesurupan itu mengaku bahwa dirinya seorang iblis. “Aku iblis,” kata wanita itu dengan tertawa lebar.

Dari rekaman yang beredar, para petugas tampak belum bisa mendekati wanita itu. Seorang petugas keamanan juga tak bisa mengambil tindakan.

“Mengaku dia iblis,” kata si petugas.

BACA JUGA: Viral! Adegan Sinetron Hello Kitty Rebus yang Bikin Geleng-geleng Kepala, Ini Kata Penulis Skripnya

Sementara wanita itu tetap berteriak-teriak mengaku iblis di depan pasien. “Wahai manusia aku ingatkan kau semua jangan pernah bermain api,” teriak wanita itu masih diikuti dengan lengkingan tawa.

Amukan wanita itu semakin menjadi-jadi. Ia tak hanya berteriak-teriak, namun juga memukul tepian ranjang pasien dan mulai membanting barang-barang yang ada di sekitarnya.

Para petugas mulai kehilangan kesabaran melihat tingkah wanita itu. “Hei, duduk!” teriak seorang petugas begitu wanita itu menendang seuah kursi yang ada di dekatnya.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui lokasi kejadian ini terjadi. Namun, menurut warganet yang menyimak logat bahasa Melayu yang diucapkan orang-orang dalam video itu menduga bahwa kejadian tersebut terjadi di negeri tetangga, Malaysia.

Sontak, unggahan tersebut pun langsung banjir beragam reaksi dari para warganet. Ada yang menduga bahwa wanita itu mengalami kesurupan, namun sebagian lainnya berpendapat bahwa ia sedang dilanda stres.

“1.iblis gapernah mengaku iblis,
2.sifat bangsa jin adalah berbohong,
3.bangsa gaib tidak akan melukai manusia secara fisik,
Mungkin ada kaitan dengan sebuah perjanjian yang dilakukan oleh pihak keluarganya, ibu itu cuma media yg kebetulan lagi pas stres dan down,” komentar @Zhuglie.

“Ngapunten mas, melihat reaksi dari ibu di video ini sepertinya beliau sedang mengalami trauma psikis yang cukup berat hingga menimbulkan histeria seperti ini. Mohon kesadarannya saja mas apakah hal seperti ini layak untuk dipertontonkan di media sosial,” kata @daru_jati.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini