Viral! Wanita Sombongkan Mobil Dinas Suami, Puspen TNI: Platnya Bodong!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat media sosial tengah dihebohkan dengan video seorang wanita yang memamerkan mobil dinas dengan plat khusus anggota TNI. Video itu viral dan mendapat hujatan dari netizen.

Video yang mulanya dibagikan oleh seorang pengguna TikTok itu tersebut turut dibagikan akun Instagram @lambe_turah. Video itu direkam oleh seorang wanita yang menyombongkan mobil dinas yang disebut-sebut kendaraan suaminya.

Video itu menyorot kesebuah mobil hitam dengan pelat merah dengan nomor 3423-00 beserta logo satuan mirip Kopassus. Wanita itu mengatakan, “Ini mobil saya mba, dari platnya saja Anda sudah bisa tahu siapa suami saya.”

 

Saking viralnya, pihak TNI pun angkat bicara prihal kasus tersebut. Melalui akun Instagram resmi mereka, @puspentni, menyebut jika pelat nomor itu tidak terdaftar alias bodong.

“Klarifikasi kasus beredarnya video mobil plat dinas TNI dengan nomor 3423-00 yang viral di media sosial (medsos) adalah plat dinas bodong atau palsu karena tidak terdaftar di Mabes TNI,” tulis akun resmi bercentang biru itu, dikutip Rabu 3 Maret 2021.

Lebih lanjut, pihak TNI mengatakan, “Saat ini POM TNI sedang melakukan pemeriksaan, diawali dengan pengecekan data registrasi kendaraan dinas di internal TNI.”

“Pada saat bersamaan juga dilakukan pengembangan untuk mencari keterangan kendaraan dengan melihat langsung di lapangan, sehingga diharapkan dapat diketahui siapa pemilik mobil, bagaimana plat nomor dinas diperoleh dan apa modus penggunaan nomor dinas tersebut.”

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Puspen TNI (@puspentni)

Hayolho!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini