Viral! Wanita ini pergoki pacar selingkuh di Twitter (twitter/infotwitor_)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama perselingkuhan masih kerap dialami setiap pasangan. Terkadang, ada saja akses yang bisa membuat hubungan terlarang itu terbongkar.

Seperti yang dialami wanita ini. Ia harus terima nasib menemukan selingkuhan pasangannya di sosial media, Twitter.

Pemilik akun @vellacuitcuit memergoki akun @idaayuangraini memposting foto dengan kekasihnya. Sontak, Vella langsung melabrak pemilik akun tersebut.

“Mba, ini pacar saya, saya sudah dua tahun, kok bisa mba ya Allah mba pacar saya selingkuh, ini gimana kok bisa ya Allah,” tulis Vella membalas akun tersebut.

Vella kaget bukan kepalang mengetahui lelaki yang sudah menjalin hubungan dengannya berfoto mesra dengan wanita lain. Ia juga mengirimkan tangkapan layar sedang teleponan dengan pria tersebut.

“Ya Allah tega banget, lagi telpon, ternyata lagi sama cewek,” tulis Vella.

Vella pun segera meminta penjelasan dari Ida. Terlihat pula ia mempertanyakan foto itu kepada sang kekasih, namun pria tersebut tak memberikan penjelasan.

Tak lama, Vella pun memberikan tangkapan layar obrolannya dengan Ida. Ida pun berdalih tak berselingkuh dengan pacar Vella.

“Maaf, siapa yang selingkuh ya? Tolong tanya pacar kamu sendiri,” kata Ida.

Drama perselingkuhan itu pun ramai diserbu komentar warganet. Mereka ikut geram dan menyarankan Vella untuk segera memutuskan hubungan dengan kekasihnya.

“Cowok selingkuh tuh kek udah berasa paling ganteng sedunia aja kali ya,” kata akun @dropurthoughts.

“Mending putusin langsung aja deh, selingkuh itu penyakit,” @saotome_merry.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here