Viral! Wanita Ini Pesan Kopi ‘Patah Hati’, Tahan Tangis saat Diberi Dukungan Barista

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video seorang wanita memesan kopi ‘patah hati’ menjadi viral karena berhasil membuat netizen ikut galau. Video itu dibagikan oleh akun TikTok @surifalee.

Dalam video TikToknya, wanita berhijab itu coba memesan dengan menu yang unik. Ia memesan menu yang cocok untuk orang galau karena saat itu sedang merasa sedih.

Wanita itu menyebutkan pesanannya dengan nada suara yang agak bergetar menahan tangisnya. “Apakah kamu punya rekomendasi untuk seseorang yang sedang merasakan patah hati?” tanya wanita itu.

Dalam videonya, terdengar kalau barista yang melayani pesanannya agak bingung sedikit. Namun, kemudian barista itu tetap merekomendasikan minuman yang cocok.

“Aku akan merekomendasikan minuman kopi favorit kita. Minuman itu cocok karena manis, kamu juga boleh menambahkan rasa manis itu ke dalam hidupmu,” jawab barista itu.

Ia pun menyetujui pesanan kopi yang direkomendasikan oleh barista. Ia menunggu beberapa saat, kemudian mengambil minuman tersebut.

Barista yang memberikan pesanan minuman pada wanita ini mengetahui kalau pelanggannya ini sedang patah hati atau galau. Barista pun memberikan pesan dukungan yang menyentuh hati wanita itu.

“Permisi, ini (pesanan kopi). Baik-baik saja kan? Oke? Sedih ya? Jangan sedih-sedih! Relaks saja, dan silahkan nikmati minumanmu,” ujar barista yang memberikan pesanan minuman itu.

Wanita itu terlihat menahan tangisnya. Namun, ia tetap menampilkan senyuman sambil mengucapkan terima kasih.

Video wanita ini telah ditonton lebih dari 1 juta kali dan mendapat komentar dukungan dari netizen.

@surifalee

Cerita starbies yg sedih harini #starbucksmalaysia #fyp

♬ Original sound owner rmdnramli – Keyla Azwan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini