Viral! Wanita ini ngaku glow up usai melakukan ruqyah (TikTok/yennarachman)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Istilah glow up kini sedang sering digunakan masyarakat. Biasanya, seseorang yang mengalami glow up atau perubahan pada penampilan menjadi lebih kece karena menggunakan skincare atau perawatan lainnya.

Namun, berbeda dengan kisah wanita bernama Yenna Rachman Atmaja. Ceritanya viral usai ia unggah di akun TikToknya, @yennarachman.

Dia mengklaim berhasil glow up setelah menjalani proses ruqyah. Awalnya, Yenna merasa wajahnya tidak bersinar dan bahkan dia takut melihat wajahnya.

Ajaibnya, setelah melakukan ruqyah, wajah Yenna tampak lebih mulus dan bercahaya. Meskipun tidak berdandan, Yenna merasa tetap percaya diri karena aura yang dikeluarkan oleh wajahnya tampak lebih bersinar.

“Setelah mengenal ruqyah, gak dandan pun pede, auranya beda,” tulis Yenna dalam akun TikToknya Selasa, 5 Januari 2021.

Alhasil, unggahan Yenna langsung disorot warganet. Mereka ramai-ramai memberikan komentar atas hasil yang dicapai Yenna terkait wajahnya yang lebih cerah pasca melakukan ruqyah.

“Apa selama ini gue ga glow up karena gue kesurupan,” kata akun ditaaaa.

“Taku setannya ngomong yang nggak-nggak,” komentar akun aku dinda.

“Harus dicoba nih biar bisa glow up,” kata akun erehhh.

Tak hanya memberikan review, Yenna pun membuat tutorial air ruqyah yang bisa dilakukan di rumah. Di video-video TikTok lainnya, Yenna juga membagikan tips agar bisa terlihat cantik dan glow up dari hati.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here