Viral! Wanita ini ditinggal selingkuh suami saat hamil tua (instagram/trendingbuzz.id)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama perselingkuhan memang selalu membuat geram masyarakat. Pengkhianatan yang dilakukan seseorang pada pasangannya tentu akan menyisakan luka mendalam.

Seperti yang dialami wanita ini. Kisah mengharukannya ramai di media sosial setelah diunggah lewat akun TikTok @intanmalenka. Dalam unggahannya itu, Intan memperlihatkan perjuangannya sebagai seorang single parent, yang harus mengurus ketiga buah hatinya karena ditinggal selingkuh sang suami.

Lewat video itu, Intan mengatakan suaminya berselingkuh dan meninggalkannya saat ia hamil tua. Ia pun tak menyangka bisa merasakan pahitnya pernikahan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TRENDINGBUZZ (@trendingbuzz.id)

“Melahirkan tanpa pasangan, meski hatiku rapuh ku berusaja tetap kuat demi mereka tiga bidadariku,” tulis Intan.

Wanita cantik itu terpaksa harus menerima kenyataan pahit dalam hidupnya. Ia tak menyerah bahkan Intan sempat melanjutkan pendidikannya hingga selesai.

Kini, Intan mengaku sudah bahagia. Ia juga sukses menafkahi ketiga buah hatinya meski tanpa sosok suami, yang direbut oleh wanita lain.

“Akhirnya perjuanganku tak sia-sia, aku bisa membeli istana kecil untuk tiga bidadariku,” tulis Intan sembari memperlihatkan rumah barunya.

Alhasil, cerita Intan mengundang komentar netizen. Mereka ikut prihatin dan bangga atas perjuangan Intan yang menjadi single parent. Namun, warganet juga heran karena wanita secantik Intan masih bisa jadi korban pelakor.

“Ibu yang hebat,” tulis akun _edohartono.

“Keren mba, terus berjuang membuktikan bahwa wanita bisa,” komentar akun nashwafatimah.

“Cantik kok bisa-bisanya ditinggalin ya ampun, gedek banget liat cowok yang bosen langsung ditinggal,” kata akun fatkul.le.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here