Video TikTok @jalpapoy.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pernahkah Kamu mendapat DM Instagram yang menawarkan hal-hal aneh? Misalnya, mendapat permintaan untuk mengentuti seseorang yang tak lain adalah penngirim DM tersebut.

Hal ini dialami oleh seorang wanita dan membagikan pengalamannya melalui akun Tiktok @jalpapoy pada Jumat 5 Maret 2021. Dalam video yang dibagikan, wanita tersebut memperlihatkan isi pesan yang ia terima.

Sosok pengirim pesan tersebut awalnya menanyakan tentang bau kentut. Ia kemudian memberanikan diri minta untuk dikentuti oleh wanita yang ia kirimi pesan.

“Kak kalau kentut bau apa kak? penasaran,” tulis si pengirim yang identitasnya dirahasiakan oleh pengunggah video.

“Maaf ganggu, gue lagi cari cewek yang hobi dan nggak malu soal kentut. Gue pengen minta dikentutin soalnya sama cewek. Ada yang bisa nggak?” tanya si pengirim pesan DM.

Pengirim DM tersebut bahkan mengaku akan memberikan bayaran atas permintaannya itu. “Oiya, kalau ada syarat bilang aja kaya masalah bayaran atau apa, nggak apa-apa diobrolin dulu,” kata si pengirim pesan.

Mendapat pertanyaan tak biasa, wanita itu pun mengira bahwa itu adalah “fetish kentut”. “Fetish kentut? Plis banget ini mah,” tulis wanita tersebut dalam kolom keterangan unggahannya.

Fetish sendiri adalah kondisi dimana seseorang melakukan hal tertentu untuk memenuhi hasrat dan nafsu seksualnya. Dalam hal ini, si wanita diminta mengentuti si pengirim sebagai objek pemuas hasrat seksual.

Video itu pun mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang netizen yang juga beranggapan bahwa si pengirim pesan memiliki fetish atau ketertarikan terhadap kentut.

“Anjrit ada ya fetish kentut,” komentar akun chris****_t.

“Memang ada kok fetish kentut, fetish tuh banyak bergantung pada masing-masing latar belakang psikologis mereka,” tulis warganet dengan akun @yur***beh.

“Banyak orang yang punya festish unik dan tak lazim, pasti kalian juga punya. Tapi kalau fetishnya gak bisa dipendam berarti itu orang udah sakit,” kata @my***van.

“Butuh psikolog kayaknya,” komentar @ppr***n.

“Anda mengharapkan apa dari bau kentut? Wangi stella rasa green fantasy,” kata @r***na_stroberi.

Lihat videonya di sini!

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here