Video TikTok @windaapriantiutam.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Terdengar klise, namun faktanya di kehidupan nyata hubungan antara mertua dan menantu ada yang kurang harmonis. Biasanya hubungan menantu perempuan dengan mertua perempuanlah yang paling sering berkonflik.

Seperti video TikTok @windaapriantiutam yang curhat tentang sang mertua. Ia mengaku tidak didukung oleh sang mertua bahkan saat dia melahirkan anak pertamanya.

Bukan itu saka, setelah melahirkan, dia dan anaknya sering dihina. Winda juga pun kerap disalahkan atas hal yang tidak dilakukannya.

“Melahirkan tanpa support mertua. Baru lahiran dibilang gendut, anak dikatain pesek dan item,” tutur Winda.

Winda pun merasa stres. “Stres banget yang harusnya dapat support dan doa, malah selalu dicemoohkan. Selalu berkata yang menyakitkan hati,” kata dia.

Winda mengaku sang mertua tetap saja menyalahkannya di depan suaminya. Yang membuatnya sedih, mertuanya pun tak segan menjelek-jelekannya di depan orang lain.

“Tapi selalu depan suami seolah-olah kami yang salah. Aku bahagia tanpa kalian. Anak aku sekarang tumbuh besar, Alhamdulillah cantik dan lucu,” kata dia.

“Dia (mertua) sakit kaki sebelum aku menikah, tapi bilang ke orang-orang sakit karena aku. Karena aku tidak mempertemukan anak ku, mereka tidak tau kondisi kami yang baru berjuang hidup, yang mereka tau hanya kesenangan mereka. Untuk apa bertemu kalau hanya untuk menghina ku dan anak ku,” tegas Winda.

Teruntuk mertuanya, Winda mengaku hanya ingin hidup tenang. Ia meminta sang mertua berhenti memfitnahnya dengan omonga-omongan buruk di depan orang lain.

“Kami tidak minta apa-apa, hanya ingin menjalani hidup dengan tenang tanpa difitnah tanpa dibebani dengan omongan kalian,” pintanya. “Kini kakak ipar dan adik ipar juga ikut memusuhi. Ya Allah sabarkan hati ini,” lanjut Winda.

Perlakuan buruk juga dia terima dari adik iparnya. “Mengadu domba agar aku dimarahin suami, menjelek-jelekan aku di depan mantan pacar suami. Mamanya sakit bilang karena gak ketemu anak ku, padahal dihina-hina aja. Banyak hal yang menyakitkan, fitnah, mengarang cerita, sampai ngatain fisik ku sama anak,” bebernya.’

Berikut videonya:

@windaapriantiutam

😇

♬ Kamu & Kenangan – Maudy Ayunda – All About Music 🎵

Bagaimana menurut Kamu?

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here