Viral! Cewek Diduga Perawat Rebutan Pasang Kateter Demi Lihat Mr P Pasien

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah konten video TikTok yang diduga dibuat oleh seorang perawat mendapat hujatan dari netizen. Pasalnya, perawat tersebut mengaku pernah rebutan memasang selang kateter dengan perawat lainnya.

Sebagai informasi, selang kateter merupakan sebuah alat yang biasa digunakan pasien untuk membantu mengosongkan kandung kemih. Alat ini khusus diperuntukkan bagi pasien yang tidak mampu buang air secara normal.

Tangkapan layar dari video TikToknya itu dibagikan oleh akun Twitter @Tubirfess. Menurut akun tersebut, wanita yang membuat konten TikTok tersebut berebut memasang selang kateter demi melihat penis pasien.

“Orang lain mah rebutan apa kek yang worth it buat direbutin, lah dia rebutan masang kateter ke pasien cowo dong demi liat si p. Sebenernya tuh kenapa gitu kenapaa sampe seagresif itu sih? 2beer!,” tulis akun @tubirfess dikutip Senin 26 Oktober 2020.

Dalam konten itu, wanita yang menggunakan seragam perawat tersebut mengaku pernah berantem dengan temannya karena rebutan memasang selang kateter demi lihat penis pasien.

“Gimana sih rasanya masang selang kateter ke pasien dewasa lelaki. Sampai berantem woy gue sama kawan gue, demi dapat tindakan ini,” bunyi keterangan yang ada di dalam video.

Dalam videonya, wanita yang diduga perawat tersebut bahkan menampilkan gambar selang kateter yang dipasang di alat vital laki-laki.

Video tersebut pun akhirnya viral. Wanita tersebut mendapat hujatan dari warganet.

“Yang kaya gini bisa dilaporin gak? Ada langhar kode etik atau apalah gitu? Risih banget liatnya, orang kerja kok niatnya begitu,” komentar @par**ggae.

“Bukannya dia disumpah ya buat ngelakuin semua perawatan itu hanya karna tugas bukan buat hal lain, *cmiiw soalnya kaka aku jg perawat,” kata @cur**anah.

“dih? geli anjir. maksudnya gue juga dulu dapet tindakan begitu cuma ya woi? lu rebutan cuma buat liat doang??? gaada otak,” kata @gue**ngin.

Usai videonya viral, wanita yang membuat konten tersebut akhirnya meminta maaf di akun TikTok pribadinya.

“Aku minta maaf banget, terima kasih udah nasehatin aku, kalian mau hujat aku silahkan, karna memang ini salah aku,” kata wanita tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini