Viral Video Wisuda Drive Thru Mahasiswa UNS, dari Pakai Sepeda Sampai Kereta Kencana, Kocak Abis!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Buat para mahasiswa yang menjalani wisuda tahun ini tampaknya harus berjiwa besar menerima situasi. Pasalnya, gara-gara pandemi corona banyak kampus yang akhirnya meniadakan prosesi wisuda.

Namun, Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo punya cara unik untuk mengantisipasi pandemi corona. Mereka tetap menggelar wisuda tapi juga tak melanggar protokol kesehatan.

Yup, kampus satu ini menggelar wisuda drive thru gaes. Ada-ada aja ya! Tiap mahasiswa diwisuda secara bergantian sehingga tak menyalahi aturan physical distancing.

Satu per satu mahasiswa datang dengan kendaraan unik menjumpai dosen untuk menerima ijazah. Ada yang menggunakan sepeda sampai ada juga yang menaiki andong yang dihias sedemikian rupa hingga menyerupai kereta kencana.

Kreatif sekaligus kocak abis gaes! Momen wisuda drive thru ini pun diabadikan dalam kamera hingga videonya viral di Twitter. Banyak netizen mengapresiasi ide kreatif para mahasiswa.

Namun sejumlah netizen juga dibuat ngakak melihat video tersebut.

“Wisudanya berasa kayak karnaval,” tulis @AulieaDiena, dikutip Sabtu, 27 Juni 2020.

“Congratulation wisudawan/wisudawati. Btw itu yg pake andong kyk arling darma (emoji tertawa),” komentar @aparanoan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini