Viral Video Warga Keluarkan Potongan Kaki Fatimah dari Perut Buaya, Ngeri Banget!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA Jagat maya dikejutkan dengan viralnya video pengangkatan potongan tubuh seorang perempuan dari dalam perut buaya.

Dalam video tampak para warga berkerumun untuk melihat proses pembedahan perut buaya. Saat buaya berukuran raksasa itu dibuka, tak disangka di dalamnya ditemukan potongan kaki yang diduga milik seorang perempuan.

“Video lanjutan buaya yang memangsa wanita tertangkap warga. Tampak potongan kaki wanita di evakuasi warga. Semoga amal ibadah wanita tersebut diterima di sisi Nya. Amin..,” demikian keterangan yang dituliskan pengunggah video, akun @jagad.viral, dikutip Selasa, 16 juni 2020.

Belakangan, baru diketahui jika perempuan malang yang diterkam buaya itu adalah Fatimah (45 tahun). Fatimah menghilang dari rumahnya sejak Jumat, 12 Juni 2020.

Kala itu Fatimah pamit dari rumah untuk pergi menabur benih ikan di tambak miliknya. Namun hingga keesokan paginya, dia tak pulang-pulang.

Rupanya, Fatimah diterkam buaya. Peristiwa mengerikan ini terjadi di Pulau Tibi, Kabupaten Bulungan, Kalimantan Utara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini