Viral! Video TikTok ‘Corona Challenge’ Beredar, Pemeran Wanitanya Dihujat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Harusnya masyarakat lebih bijak lagi menyikapi wabah virus corona yang tengah menyebar di seluruh dunia. Bahkan, karena hal ini, beberapa negara seperti Italia dan Malaysia melakukan lockdown demi menghindari penyebaran dari virus mematikan ini.

Namun, baru-baru ini media sosial juga diramaikan oleh aksi seorang wanita yang justru membuat Corona Challenge. Aksi video tersebut bahkan diunggah di media sosial.

Aksi tersebut dilakukan oleh seorang wanita bernama Ava Louise. Dilansir Liputan6.com dari New York Post, Selasa 17 Maret 2020 aksi Ava diketahui diunggah pada akun TikTok pribadinya.

Video TikTok wanita tersebut juga beredar luas di media sosial. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang memberi kritik terhadap aksi dari Ava Louise tersebut.

Video yang berdurasi 6 detik tersebut pun diunggah oleh akun TikTok Ava Louise. Dalam aksinya, wanita berusia 22 tahun tersebut terlihat tengah menjilat kursi toilet yang diduga berada di kamar mandi pesawat.

Aksi dari influencer asal Miami ini pun langsung jadi perbincangan netizen. Tak sedikit pula dari mereka yang memberikan komentar negatif kepada Ava.

Pasalnya, di tengah wabah corona yang terus berkembang, aksi corona challenge ini tentu saja akan semakin membahayakan kesehatan banyak orang. Bahkan, aksi dari Ava tersebut juga mengundang reaksi dari Meghan McCain selaku penulis dan selebriti Amerika Serikat.

McCain juga turut menuntut sang influencer tersebut untuk mempertanggungjawabkan aksi yang telah dilakukan.

Video aksi dari Ava Louise juga kembali diunggah oleh beberapa akun media sosial, salah satunya @CashNastyGaming pada Minggu 15 Maret 2020 kemarin. Hingga kini, video berdurasi 6 detik tersebut telah di-retweet sebanyak lebih dari 10 ribu kali dan mendapat tanda suka lebih dari 38 ribu.

Tak sedikit pula netizen yang memberikan kritikan terhadap aksi dari sang wanita tersebut. “Dia seharusnya ditangkap karena mendorong orang lain untuk terinfeksi. Astaga ada apa dengan dirinya.” ujar akun @yasminsana01.

“Di momen seperti ini sungguh berat untuk menyanggah teori evolusi Darwin” tulis akun @Barangurter.

“Apa yang sebenarnya tengah dia pikirkan” tulis akun @luckluciano59.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini