Viral! Video Tarawih Kilat Hanya Hitungan Detik, Netizen: Astaghfirullah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salat tarawih merupakan salah satu ibadah sunnah di bulan suci Ramadan. Ibadah ini dilakukan para umat Muslim di masjid selepas salat Isya.

Melaksanakan salat tarawih tentu akan menyempurnakan pahala kamu selama bulan puasa. Namun, apa jadinya jika salat tarawih dilakukan secepat kilat?

Seperti yang viral di sosial media. Beredar sebuah video yang memperlihatkan puluhan jemaah melakukan salat tarawih di masjid.

Bukan tarawih biasa, mereka melakukannya secara kilat dan super cepat. Terlihat para jemaah berbaju putih itu melakukan gerakan salat mulai dari rukuk hingga sujud secara kilat. Video itu, diunggah oleh akun Instagram, @makassar_iinfo.

Satu rakaat salat sunnah itu pun seperti hitungan detik. Bahkan, imam jamaah itu juga terdengar membaca bacaan salat dengan sangat cepat dan tidak jelas.

Alhasil, fenomena itu membuat netizen geleng-geleng kepala. Meski tak diketahui kapan dan di mana peristiwa itu terjadi, fenomena itu sukses mengundang komentar pedas warganet.

“Astaghfirullah,” kata akun zeet_01.

“Ke akhirat juga cepet,” komentar akun uyaa.idk.

“Salat kok buat becandaan,” kata akun littleblckstr_98.

Gimana menurut kamu gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Upaya BIN Tanamkan Nasionalisme Generasi Muda

Badan Intelijen Negara Republik Indonesia (BIN RI) terus berupaya untuk menanamkan semangat dan rasa nasionalisme kepada para generasi muda...
- Advertisement -

Baca berita yang ini