Viral Video Susi Pudjiastuti Joget Santuy Usai Pelantikan Jokowi, Netizen: Orang Tulus Tanpa Modus!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sosok Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memang selalu bisa mencuri perhatian publik. Seperti baru-baru ini, videonya saat asyik berjoget mendadak viral di jagat maya.

Tak diketahui pasti kapan video tersebut diambil. Tapi, video itu viral usai momen pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada Minggu, 20 Oktober 2019.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Twitter @m39ann dan makin beredar luas hingga hari ini. Dalam video berdurasi 43 detik itu tampak Menteri Susi dengan santainya berjoget riang tanpa beban.

Menteri Susi tampak didampingi rekan-rekannya berjoget bersama diiringi lagu Queen ‘I Want To Break Free’.

“Semakin yakin. Gue tuanya kudu kek bu susi,” cuit @m39ann yang membagikan video tersebut, Senin 21 Oktober 2019.

Aksi Bu Susi dalam video itu pun sukses mencuri perhatian netizen. Ribuan netizen ikut me-retweet, memberikan likes hingga berkomentar.

“Orang asik lahir dari jogetan yang asik. Tulus tanpa modus mbangun kekuatan Maritim, nelayan ikan jadi kuat dan senang. Terlahir bebas bu Susi untuk Nusantara,” komentar @hendiyuan113.

“Bu Susi joget enjoy sekali..benar2 menikmati hidup. Semoga sehat selalu bu @susipudjiastuti, amiinn,” tulis @jagoannyakamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini