Viral Video Seorang Ibu Labrak Tukang Cilok Gegara Pacari Anaknya, Tutup Panci pun Dibanting

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang memperlihat seorang ibu-ibu membanting tutup panci milik pedagang cilok sambil marah-marah viral di media sosial. Wanita tersebut marah setelah mengetahui anaknya dekat dengan pedagang cilok.

Kejadian itu diupload oleh akun Twitter @wirawir55057907 pada Minggu 19 Januari 2020 lalu. Akun tersebut menuliskan keterangan, “pekerjaan penjual cilok, berani macarin anak saya, pendidikan kamu itu gak level dg anak saya” mengutip dari apa yang dikatakan wanita itu.

Dalam video yang diunggah, ibu-ibu itu terlihat menunjuk-nunjuk wajah pria pedagang cilok. Ia marah dengan melontarkan perkataan yang menyayat hati pria tersebut.

“Sampean nggak selevel sama anakku, sampean opo, anakku opo. Iki sing koe bangga no (sambil memegang tutup panci cilok yang lantas dibanting). Sampai kapanpun ojo pernah mimpi jadi bojone anakku, ngaca,” ujar wanita yang memarahi pedagang cilok tersebut.

Video berdurasi 30 detik tersebut langsung banjir komentar dari para netizen yang menyayangkan tindakan dan ucapan wanita tersebut yang terkesan berlebihan.

“Boleh melarang, tapi jangan keterlaluan. Gak musti lempar tutupan cilok juga . Anda hanya malu pada kerabat dan keluarga jika mereka tau bahwa anak anda berpacan dengan seorang pedagang cilok 🙂 Harta dan gelar tak dibawa mati bu :),” komentar @jeykeykurindu.

Komentar yang mendukung pedagang cilok juga dituliskan oleh pemilik akun @fahrudi23726284, “Dunia ini berputar bu,,,,,,, bahasa tubuh mu saat lempat tutup panci sungguh menampakan ke sombongan, semoga pedagang cilok di beri kesabaran dan ke tabahan.”

Bahkan video tersebut sudah sampai ke tangan penulis dan penyanyi terkenal Fiersa Besari yang ikutan komentar dalam akun pribadinya, @FiersaBesari ,“Apa-apaan ini?! Paguyuban mamang cilok tidak boleh tinggal diam.” (Anita Rahim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini