Viral Video Revi Mariska Ogah Disebut Mirip Luna Maya, Katanya Artis Bokep

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Potongan video yang berasal dari siaran langsung artis Revi Mariska viral di media sosial. Revi tiba-tiba saja menyebut Luna Maya sebagai artis video panas alias bokep.

Hal ini berawal saat Revi membacakan komentar netizen yang menyebut dirinya memiliki kemiripan seperti Luna Maya. Alih-alih senang karena disamakan dengan mantan Ariel NOAH itu, Revi pun langsung membantahnya.

Menurutnya, Luna Maya merupakan artis video mesum. “Kak macam Luna Maya, Aduh jangan dong, Luna Maya kan itu artis bokep ya? jenges!” ungkap Revi.

Sontak, cuplikan siaran langsung Revi itu pun viral hingga dibagikan ulang oleh akun gosip Instagram, salah satunya @berita_gosip. Video itu menuai beragam tanggapan dari warganet.

Unggahan akun Instagram @berita_gosip.

Tak sedikit netizen yang kemudian mencibir Revi begitu jahat karena telah membahas kembali masa lalu Luna Maya. Beberapa dari mereka juga mengulik soal hubungan Revi dengan mantan kekasihnya, Temmy Rahadi.

Selain itu, ada pula yang membahas soal gosip Revi sempat mengalami depresi pada 2018 silam karena Temmy menikah dengan wanita lain.

“cewe ini yg ngebet sama si temmy itu kan dia pernah stress ya klo ga salah min … klo g salah pemain indosiar yaa .. kalo g salah lo yaaa..,” komentar @tia.**fanda.

“itu revi mariska yg rada rada kan???,” kata @linda_**avira92.

“Padahal dia juga paling…suka ngebokep cm kagak kerekam??,” tulis
@alvn_**ris999.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini