Viral Video Pria Tampar Petugas Rapid Test Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video viral kembali menggegerkan jagat maya. Dalam video yang diunggah akun gosip @mak_lamis, Selasa, 2 Juni 2020 kemarin itu, tampak seorang pria mendadak naik pitam saat proses pemeriksaan rapid test Covid-19.

Diduga, ia emosi lantaran tidak kebagian jatah rapid test. Si pria yang mengenakan jaket jeans itu lantas berdebat dengan petugas rumah sakit. Ia bahkan sampai menampar si tenaga medis.

Menurut keterangan yang ditulis akun @mak_lamis, peristiwa itu terjadi di Rumah Sakit Umum Sangkapura, Bawean, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Dalam video terlihat, usai si pria menampar petugas, seorang perempuan berhijab keluar dari tempat pendaftaran. Ia mencoba menenangkan si pria yang marah.

Namun bukannya tenang, si pria justru semakin ngamuk. Bahkan ia mengajak si petugas adu jotos. Pelaku juga sempat menendang petugas rumah sakit tadi.

Hingga kemudian datang seorang perempuan berhijab lain yang ikut melerai. Ia mencoba menarik tangan pelaku.

Belum ada keterangan pasti mengenai penyebab tragedi pemukulan itu. Namun video itu terlanjur memancing kemarahan netizen.

“Jangan boleh minta Maaf, Sebelum ditampar balik ditendang balik, enak ajah,” tulis akun @wulanafenan_official.

“Kalo dipukul duluan boleh kan membela diri?” komentar @rainhardari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini