Viral, Video Pria Plontos Sawer Uang Bergepok-gepok di Tengah Jalan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Video seorang pri aplontos menghambur-hamburkan bergepok-gepok uang kertas di tengah jalan viral dan menghebohkan jagad maya.

Dalam video yang beredar di Youtube itu, tampak seorang pria botak berkemeja hitam menghambur-hamburkan uang dalam jumlah sangat banyak. Terlihat beberapa gepokan uang telah ia siapkan.

Warga sekitar pun langsung menyerbu uang yang disebarkan pria tersebut. Orangtua, laki-laki, perempuan hingga anak-anak tampak berebut uang saweran tersebut.

Karena dilakukan di tengah jalan, aksi pria tersebut sampai membuat beberapa kendaraan terhenti. Warga pun tampak asyik berebut uang, tak menghiraukan kendaraan yang macet.

Usut punya usut, pria plontos itu bernama Endang, asal Galunggung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Ia memang dikenal kaya raya.

Entah apa tujuan dari aksinya itu, namun Endang tiba-tiba datang dan turun dari mobil Hummer mewahnya dan mengambil bergepok-gepok uang kertas pecahan Rp 10 ribuan lantas menghambur-hamburkannya untuk warga.

Berita Terbaru

Hasil Sidang Sengketa Pilpres Ditolak MK, Bukti jadi Alasannya tapi Hakim Tak Terapkan Etika Hukum

Mata Indonesia, Yogyakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Umum (PHPU) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, Senin (22/4/2024), menolak permohonan dari paslon nomor urut 01 dan 03. MK menyatakan bahwa permohonan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD tak memiliki dasar hukum yang cukup.
- Advertisement -

Baca berita yang ini