Unggahan Twitter Wakil Wali Kota (Wawalkot) Bekasi Tri Adhianto Tjahyono.

MATA INDONESIA, BEKASI – Sebuah video yang menampilkan pernikahan drive thru di tengah pandemi virus corona menjadi perbincangan netizen. Video itu dibagikan Wakil Wali Kota (Wawalkot) Bekasi Tri Adhianto Tjahyono di Twitter.

Lucunya, video proses pernikahan unik itu disertai cuitan kocak dari Tri Adhianto. “Drive Thru jadi solusi adakan resepsi ditengah pandemi. Jomblo bisa sewa grab biar ga keliatan sendirian,” tulisnya melalui akun @mas_triadhianto, dikutip Senin 10 Agustus 2020.

Video yang diunggah menampilkan Tri Adhianto menghadiri acara tersebut. Namanya juga drive thru, Tri Adhianto pastinya berada di dalam mobil.

BACA JUGA: Heboh Predator ‘Fetish Kain Jarik’, Curhatan Korban Viral di Twitter

Dalam rekaman terlihat tenda yang cukup besar dengan dekorasi pelaminan di sebuah lapangan luas. Terdengar pula iringan musik dangdut di lokasi.

Begitu mendekat ke tenda pelaminan, mobil Tri Adhianto diarahkan untuk lebih menepi ke kiri. Di sana sudah berdiri sepasang pengantin dan orang tua dari salah satunya.

“Semoga sakinah mawaddah wa rahmah. Jangan lupakan orang tua,” ucap Tri Adhianto, menyampaikan doa dan pesannya untuk kedua pengantin.

Pada utasnya, Tri Adhianto menjelaskan bahaw sebelum sampai ke tenda pelaminan, tamu undangan telah memasukkan amplop pada sebuah kotak khusus yang disediakan di depan.

“Selanjutnya, para tamu diberikan catering berupa besek yang bisa dibawa pulang,” tambah @mas_triadhianto.

Gimana? Tertarik melangsung resepsi pernikahan drive thru?

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here