Viral Video Penangkapan Buaya Raksasa di Maluku, Ngeri! Warga Temukan Ini Saat Belah Perutnya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah video penangkapan seekor buaya raksasa di Desa Waepandang, Kecamatan Kepala Madan, Kabupaten Buru Selatan, Maluku mendadak viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 2,38 menit itu terlihat sejumlah warga tengah membelah perut buaya yang mereka tangkap. Alangkah terkejutnya, mereka menemukan potongan tubuh manusia dalam perut reptil itu.

Satu per satu potongan tubuh yang ditemukan pun dikeluarkan dari perut buaya sepanjang lebih dari 4 meter itu.

Video viral itu pertama kali diunggah oleh pemilik akun Facebook Mohamad Tomia pada Sabtu, 20 April 2019. Dan hingga Kamis ini, 25 April 2019 terus dibagikan dan dikomentari oleh para netizen.

Dalam keterangan video, pengunggah juga menuliskan keterangan tentang waktu kejadian, penangkapan, dan lokasi buaya tersebut memangsa korban serta identitas warga yang menjadi korban.

Dalam keterangan video, pemilik akun Mohamad Tomia menuliskan jika warga yang dimangsa bernama Ladani Tomia. Peristiwa mengerikan itu terjadi saat korban sedang menangkap ikan di laut pada 15 April 2019 malam.

Kemudian, pada keeskokan harinya warga berhasil menangkap buaya itu dan membedah perutnya untuk mengambil potongan tubuh korban.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini