Viral Video Penampakan Sosok ‘Pendaki Misterius’ yang Diduga Suka Bikin Nyasar

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video yang memperlihatkan penampakan ‘pendaki misterius’ viral di media sosial. Video tersebut dibagikan akun TikTok @mafrizal_jim.

Isi video menampilkan seorang pria yang sedang mengabadikan perjalanannya ketika mendaki. Ia terlihat sedang menyusuri jalur pendakian seorang diri.

Dalam video itu terdapat keterangan, “Apakah ini yang disebut Pendaki Misterius yang suka membuat nyasar pendaki lain?”

Berdasarkan video tersebut, nampaknya pria itu tidak menyadari ada orang lain yang sedang berjalan di jalur tersebut. Dia hanya mengetahui bahwa dirinya sendirian pada saat itu.

Namun, di dalam video itu dia menemukan dua sosok pendaki misterius dari kejauhan. Sosok itu mendadak mengecil dan menghilang.

Dituliskan dalam video itu, dua pendaki misterius mendadak menghilang dan jaraknya sudah lebih jauh dari pria tersebut.

“Dalam hitungan detik mereka menghilang, terlalu cepat untuk bisa berjalan sejauh ini,” tulis keterangan video itu.

@mafrizal_jim

tonton sampe habis ? jelas bgt itu ? #penampakan #fyp #mendakigunung #fypシ #KiehlsCalendulaGlow #horror #KiehlsCalendulaGlow

♬ Amityville Horror – Scary Halloween Sound Effects – Halloween Sound Effects

Namun hingga saat ini belum diketahui sosok pendaki misterius tersebut. Video pendaki misterius tersebut langsung menuai perhatian dan mendapat beragam komentar mengenai sosok pendaki misterius itu.

“Apa mata gue yang salah kayaknya mereka ke seret ke pinggir semak-semak itupun jalannya kayak bayangan cepet banget ilangnya lagi,” komentar @fitrianimuhamad1.

“Kok gua liatnya mereka kayak tiba-tiba mengecil terus berlarian masuk semak-semak di pinggi jalan setapak itu,” kata @poninastity.

“Kok saya melihat mereka mengecil terus menghilang ya,” tulis @vanj****34567.

“Ih iya lho kayak ngilang gitu aja kalau diperhatiin itu treknya lurus juga gak mungkin jalan secepet itu langsung gak kliatan,” komentar @komen***oring.

“Gua mah liatnya dia jalannya emang cepet karena pas juga sama tikungan jadi gak bakal keliatan bukan menghilang,” kata @aku***app.a.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini