Viral Video Pasangan ABG Digerebek Ortu Saat Lagi ‘Ena-ena’ di Hotel Siang-siang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Netizen jagat maya dihebohkan dengan beredarnya video pasangan SMA digerebek orangtua saat sedang ‘ena-ena’ berduaan di sebuah hotel pada siang hari.

Orangtua yang menggerebek diketahui adalah ayah dari si remaja perempuan. Tak ayal, si ayah pun naik pitam karena tak menyangka putrinya bakal berbuat hal semacam itu.

“Bapak udah banyak ini itu. Kamu bapak rawat bapak urus kok ternyata mainnya ke hotel,” kata si ayah memarahi anak perempuannya yang terduduk di kursi, dikutip Sabtu, 27 Juni 2020.

Dalam video, pasangan ABG itu tampak mengenakan seragam putih abu-abu. Mereka terlihat berusaha mengenakan kembali pakaian yang sebelumnya sudah dilepas.

Saat si anak perempuan dimarahi ayahnya, si ABG laki-laki justru sibuk membenarkan tali sepatu. Ia tampak tak melakukan pembelaan apapun.

“Masya Allah, percuma kamu bapak suruh sholat kalau ternyata sepert ini,” kata si ayah lagi.

“Mukenanya bakar aja!” sahut bapak yang merekam kejadian tersebut.

Video yang diunggah akun Instagram @berita_gosip itu sontak dibanjiri kecaman netizen. Sejumlah netizen juga iba melihat si ayah.

“Berarti udah sering ke hotel makanya ada curiga. Kalo sekali dua kali pasti ga ketauan,” tulis akun @aku_maya_ws.

“Hancur banget bapaknya ya Allah gk kebayang,” komentar @mellu.miranda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hasil Sidang Sengketa Pilpres Ditolak MK, Bukti jadi Alasannya tapi Hakim Tak Terapkan Etika Hukum

Mata Indonesia, Yogyakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Umum (PHPU) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, Senin (22/4/2024), menolak permohonan dari paslon nomor urut 01 dan 03. MK menyatakan bahwa permohonan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD tak memiliki dasar hukum yang cukup.
- Advertisement -

Baca berita yang ini