Viral Video Mesum Lele PUBG Durasi 13 Detik, Netizen Geger

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dunia maya digegerkan dengan beredarnya video mesum wanita berinisial Lele PUBG berdurasi 13 detik. Diduga wanita itu seorang gamer.

Awalnya video tersebut tersebar di TikTok. Tak butuh waktu lama sebelum akhirnya video mesum tersebut menyebar ke platform media sosial lainnya, termasuk Twitter.

Video itu memperlihatkan seorang wanita yang diduga gamer PUBG. Dia sedang rebahan di kasur memakai semacam baju tidur berwarna merah muda.

Kemudian, dia merekam dirinya sendiri sedang melakukan hal tak senonoh. Dia memamerkan payudara dan memegang bagian sensitifnya selama beberapa detik.

Tidak diketahui apakah video itu sengaja disebar atau ada oknum yang menyebarkan tanpa sepengetahuan si pemilik.

Beberapa warganet menduga video itu dibuat untuk diberikan ke sang pacar. Tapi, justru video tersebut tersebar dan menjadi konsumsi publik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini