Viral Video Masturbasi Diduga Atlet Bulutangkis, Ini Komentar Susi Susanti

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – PB PBSI kini tengah terseret bola panas video masturbasi yang diduga diperankan salah satu atletnya. Organisasi bulutangkis Indonesia ini pun akan menunggu bukti sahih soal kasus ini.

Kepala Bidang Pembinaan Prestasi PP PBSI, Susy Susanti meminta agar publik tak langsung menghakimi sosok mirip atlet itu. Dia yakin video itu hanyalah rekayasa.

“Biasanya kalau orang naik kan nyari-nyari lah, mungkin bisa saja mukanya bisa dipakai, mungkin saja bisa kayak begitu, kita tidak tahu juga. Apalagi sekarang, bener gak? yang benar bisa menjadi salah, yang salah menjadi benar. Kalau saya selalu positif ya, karena kalau betul-betul ada buktinya, kalau apa, itu saja bisa direkayasa,” kata Susi di Jakarta, Senin 22 April 2019.

Sebelumnya sejumlah video pria yang diduga artis dan atlet melakukan masturbasi beredar di media sosial. Salah satu di antaranya mirip pebulutangkis top nasional.

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini