Viral! Video Masturbasi 7 Artis Indonesia Tersebar di Media Sosial. Ini Daftar Namanya!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Dunia maya kembali dihebohkan sejumlah video artis pria yang melakukan masturbasi. Video berdurasi 40 detik tersebut kini viral di media sosial.

Yang mengerikan, para netizen menuding ada sederet nama, salah satunya diduga adalah atlet. Salah satu akun di Twitter membeberkan nama beberapa pria diduga artis di antaranya berinisial RK dan KH.

Kemudian ada pula diduga atlet ternama Indonesia berinisial JC. “Bala-bala ku di grup #AgenPemersatuBangsa ini memang sangat luar biasa tiap hari ada aja dapet yang baru,” tulis akun tersebut.

Netizen langsung dibuat heboh dan penasaran dengan video masturbasi dari para pria diduga artis itu. “Serius adaa?” tanya netizen.

“Ih ada kak kabarnya, tapi belum ada update-an lagi di grup anak-anak, baru spoilernya doang. Ada durasi videonya 40 detik,” sebut netizen lain.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kebenaran informasi tersebut.

Berita Terbaru

Danrem 072/Pamungkas Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Pengamanan Mudik Idul Fitri 1445 H

Mata Indonesia, Magelang - Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H bertempat di Semanggi Ballroom Hotel Artos, Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.1, Kedungdowo, Mertoyudan, Magelang, Jawa tengah. Jumat, (29/3/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini