Viral Video Lomba Ngerusakin Mobil, Netizen: The Real Sultan +62!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Jagat media sosial dihebohkan dengan video sekelompok orang yang sedang menghancurkan dua buah mobil. Bukan mobil pelaku tabrak lari atau pun lagi demo yang sedang diamuk massa, tapi mereka sedang berlomba untuk menghancurkan mobil tersebut.

Seketika video lomba yang tak biasa ini pun menjadi sorotan warganet. Video tersebut juga dibagikan oleh akun @fakta.indo di Instagram pada Kamis 24 Oktober 2019. Dari caption-nya, nantinya pemenang akan mendapatkan mobil baru sebagai hadiah.

“Lomba unik siapa yg paling cepat merusaki mobil, dapat hadiah mobil baru,” tulis @fakta.indo dalam keterangan unggahannya.

Isi video tersebut menampilkan sekelompok massa sedang menghancurkan dua buah mobil dengan berbagai cara, ada yang menginjak-injak dan adapula yang menggunakan alat penghancur.

“Kasih ancur itu,” kata MC laki-laki.

“Semakin menegangkan, Jangan sampai kena orang ya. Kita hanya mencari dua juara pemenang dalam lomba ini,” sambung MC perempuan.

Hingga saat ini belum diketahui kapan dan dimana lomba ini diselenggarakan. Namun video ini pun sontak saja menjadi perhatian netizen. Beragam celotehan pun hadir di kolom komentar postingan @fakta.indo ini.

“This is real Sultan +62,” tulis @jim**devolta.

“Mengasah bibit baru untuk… Ahh sudah lah takut akutu 😅,” celoteh @adityaf**ri_14.

“Yg biasa demo dan ngancurin mobil.. tolong merapat..wakwakwawk,” kata @cocarwidi**tara.

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini