Viral Video Liburan Keluarga Berujung Horor, Muncul Penampakan Serem Banget di Sungai Dekat Kuburan Tua

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah cerita kehadiran makhluk halus kembali viral di jagat maya. Kali ini datang dari pengguna Tiktok bernama Jemmy Munarsi.

Dalam video unggahannya yang viral, Jemmy berkisah soal pengalaman horornya saat ziarah ke kuburan tua bersama keluarga. Kuburan tersebut berlokasi di tengah hutan dan keluara Jemmy rutin berziarah ke sana tiap tahun.

“Hari ini keluarga aku ada acara tahunan, pergi ke tengah hutan gitu, karena di sana ada kuburan orang lama gitu, kuburannya gede banget sih, gak sempat aku video karena gak boleh,” kata Jemmy, dikutip Jumat, 14 Agustus 2020.

Jemmy bercerita, selama berada di lokasi ia mengalami sejumlah kejadian aneh yang bikin bulu kuduk merinding.

“Ada suara orang teriak dari atas sana (hutan), tiba-tiba semua orang panik, suaranya ikut hilang,” kata Jemmy.

“Kalau mau doa ke sana aja, mesti nyeberang (sungai) dulu. Ada yang ngabarin juga kalo salah satu kuburannya digali orang dan kita gak tahu siapa maling itu, karena mau ngambil emas di kubur itu,” lanjutnya.

Jemmy juga bercerita soal keanehan yang menimpa adiknya. Saat sang adik berfoto di sungai, bayangannya terlihat berbeda.

Adiknya berpose berdiri sembari membentuk lingkaran di kepala dengan tangan. Anehnya, bayangannya malah terlihat berbeda. Bayangan kepala sang adik tidak terlihat dan kedua tangannya malah terlihat direntangkan ke kiri dan kanan.

Sang adik juga sempat bertingkah seperti orang linglung, mendadak berjalan tanpa sadar ke sungai menuju ke dalam hutan tempat kuburan angker berada.

“Dia jalan ke arah pulau itu. Aku awalnya gak tahu karena sibuk foto-foto. Padahal airnya deras banget,” katanya.

“Untungnya adek sepupu aku tahu dan dia bilang ke aku kalau adek aku jalan ke tengah air sendiri. Padahal posisinya orang udah gak ada lagi yang main di air karena orang-orang sudah mau pulang. Aku panik dong dan langsung teriakin adek aku,” ujar Jemmy.

“Sang adik akhirnya tersadar berkat teriakan ibunya. Untungnya cepet dipanggil, kalau enggak, mungkin dia udah lanjut jalan sampai pulau, karena pulau itu angker banget,” kata Jemmy.

Setelah ditanya, adik Jemmy pun bercerita bahwa ada sosok misterius yang mengajaknya ke dalam hutan. “Aku pengen main ke sana karena bagus, tadi kayaknya ada orang di sana ngajak aku ke sana, jadi aku pergi nyeberang deh,” kata Jemmy menirukan cerita adiknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini