Viral Video Lee Seung-Gi Jalan-jalan di Jogja, Reaksinya Saat Bertemu Mbah Satinem Jadi Sorotan

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Pesona Yogyakarta selalu berhasil menarik perhatian wisatawan dunia. Tak terkecuali para selebriti internasional gaes.

Salah satu contohnya, bintang Korea Lee Seung-gi yang baru-baru tertangkap kamera sedang jalan-jalan keliling Jogja gaes.

Sebelumnya tak ada informasi yang menyebut jika Lee Seung-gi sedang berlibur di Jogja. Namun tiba-tiba, ada seorang fans beruntung yang mendadak bertemu oppa ganteng itu di Jogja.

Fans tersebut pun berhasil mengabadikan tersebut lewat unggahan video yang akhirnya viral di Twitter. Pemilik akun Twitter @nda_fanda itu membagikan video dan sejumlah foto Lee Seung-gi saat berada di Yogyakarta.

Usai postingam @nda_fanda, akun Instagram @kdramafess pun ikut membagikan sejumlah unggahan yang merekam aktivitas Lee-Seung-gi selama di Jogja.

Ternyata, Lee Seung-gi datang ke Jogja untuk syuting variety show, 2 Man Trip. Ia datang bersama selebritis Taiwan, Jasper Liu.

Dalam salah satu unggahan terlihat Lee Seung-gi sempat kulineran di lapak Mbah Satinem. Mbah Satinem sendiri merupakan penjual jajanan pasar yang legendaris dan populer di Jogja gaes.

Lokasi jualannya ada di depan ruko di Jalan Bumijo, Jetis. Mbah Satinem ini pernah juga lho jadi bintang dokumenter di tayangan Street Food di Netflix.

Menariknya, saat bertemu Mbah Satinem, Lee Seung-gi pun tampak begitu antusias. Ia langsung menyapa si Mbah.

“Aku melihat Anda di acara Netflix,” kata Lee Seung-gi dalam bahasa Inggris kepada Mbah Satinem.

Kemudian, tampak seseorang menjelaskan kepada aktor Korea itu kalau Mbah Satinem merupakan sosok yang terkenal di Yogyakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini