Aurel Hermansyah dan Millendaru

MATA INDONESIA, JAKARTA – Millendaru memang tak lepas dari berbagai kontroversi. Keponakan Ashanty ini memang kerap jadi perhatian publik karena berpakaian dan berpenampilan seperti perempuan.

Seperti diketahui, Millen sendiri memang terlahir sebagai seorang laki-laki. Makanya, tak heran ia mendapat nyinyiran dari netizen.

Baru-baru ini sebuah video lama alias jadul Aurel Hermansyah yang terlihat asyik bermain di depan kamera bersama Millendaru viral di media sosial. Video tersebut dipadukan dengan video keduanya yang sedang make-up bareng belum lama ini.

Video tersebut diambil dari vlog terbaru di kanal YouTube Aurelie Hermansyah. Video tersebut tayang pada 7 September dan diberi judul, “AUREL MILLEN, PENGAKUAN!!!.”

Dalam video viral yang beredar memperlihatkan Millen dan Aurel saat main bersama semasa masih kecil. Namun penampilan Millen yang dulu masih layaknya bocah laki-laki normal.

Millen kecil pun belum memanjangkan rambut hingga implan payudara seperti sekarang. Bahkan, banyak yang menyebut bahwa Millen yang dulu lebih tampan.

Unggahan Instagram @berita_gosip soal Aurel Hermansyah dan Millendaru.

Video keduanya pun viral hingga mendapat beragam komentar dari netizen.

“Wkwkwk dulu waktu pas masi kecil challengenya makan marshmallow sebanyak banyaknya pas gede challenge mekap cakep cakepan 😂,” komentar @not.be**esausage.

“Dari kecil Aurek aura cantiknya uda keliatan.. Tp chubby namanya masih anak2 blm bs dandan makin kesini kecantikannya terpancar 😍😍,” kata @dewiim**ani.

“Millendaru.. 😢 sbnernya km ganteng lho.. Tp knapa saat dewasa km berubaaaahhh 😭😭😭 berubah jd cantikk 😭😭😭😭 gak rela,” tulis @ajengpu**omo.

“Cakep ya dedek molen waktu kecil😊,” komentar @wina.**stisia.

“Yang sebelahnya glowup parah .parah banget anjay 😂😂,” tulis @ren**d27.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here