Viral Video Kepala Desa Karaokean Bareng Istri Kepala Dusun, Asyik Peluk-pelukan Saat Jam Dinas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebuah video viral mendadak bikin gempar netizen. Dalam video tersebut terlihat seorang oknum kepala desa sedang karaokean bareng istri kepala dusun (kadus) di Desa Kutowinangun, Kecamatan Sendangagung, Lampung Tengah, Bandar Lampung.

Bukan sekadar karaoke biasa, oknum kades dan istri kadus itu juga bermesraan. Keduanya bahkan berulang kali peluk-pelukan.

Dari keterangan video diketahui jika keduanya karaokean usai mengurus NPWP dari Metro, Lampung. Si kades berinisial RAG dan perempuannya berinisial N. Dalam video terlihat N masih mengenakan seragam ASN.

Dalam video tampak RAG dab B berduaan di ruang karaoke. RAG memeluk N dari belakang berulang kali. N sendiri pun tampak menikmati saat dipeluk.

Yang mengejutkan, RAG sempat mengunggah video tersebut di akun media sosialnya. Namun setelah video itu viral, ia menghapus video tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi dari RAG maupun N mengenai kebenaran video tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini