Ilustrasi anak kucing (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, MOSKWA – Video CCTV yang menampilkan seekor anak kucing terekam mencuri segepok uang kertas dari sebuah kasir bar di Rusia viral di media sosial. Rupanya, kucing itu diadopsi oleh pemilik bar usai menemukannya di emperan jalan.

Dilansir dari Daily Star, Minggu 26 Juli 2020, uang itu dicuri si kucing dari sebuah kasir bar USSR yang menjual minuman keras di kota kecil Anapa, Krasnodar Krai, Rusia Barat.

Pemilik bar, Nadezhda Vodolazskaya (37) mengatakan itu kali pertama kucingnya mencoba untuk mencuri uang. Ia mengatakan bahwa anak kucing itu baru berusia sekitar beberapa bulan dan biasa dipanggil Masyanya.

Dalam rekaman menampilkan kucing lucu itu tampak berusaha lari. Namun terlihat kesulitan karena mulutnya harus menggigit gabungan uang kertas yang tak disebutkan nominalnya.

Seorang pelanggan memergoki kucing yang terpeleset di lantai bar lalu tak sengaja menjatuhkan uangnya. Pelanggan itu mengembalikan uang tersebut kepada pemilik bar.

Pemilik bar mengatakan bahwa kucing itu kemudian mencoba mencuri lagi ketika tidak ada pelanggan yang masuk. Nyatanya, orang-orang yang menyadari aksi kucing itu tertawa dan membuat guyonan terhadap hewan lucu tersebut.

Meskipun tingkahnya menggemaskan, sang pemilik mengatakan akan terus selalu waspada. “Saya tidak tahu mengapa kucing ini suka dengan uang tapi tentu kami akan waspada dan memperhatikannya dari sekarang dan menjaga agar boks uang tetap dalam keadaan terkunci,” kata Nadezhda.

View this post on Instagram

Поймана с поличным))))))

A post shared by ПивБар "СССР" (@pivbar_cccp) on

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here