Viral Video Kawanan Kucing Dekati Kucing Lainnya yang Tertabrak di Jalan Raya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Media sosial dibuat sedih dengan video sejumlah kucing mendekati kucing lain yang baru saja tertabrak di jalan raya. Video ini salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @nenk_update.

Dalam video yang dibagikan, terlihat seorang perempuan mengangkat seekor kucing yang terbaring lemas di jalan usai ditabrak oleh pengguna jalan. Perempuan itu kemudian memindahkan tubuh si kucing ke lahan di tepi jalan.

Setelah diletakkan, kucing itu terbaring tak bergerak di tanah berumput. Sepersekian detik kemudian, seekor kucing yang ukurannya lebih kecil, mendekati dan menyentuh tubuh kucing sakit itu.

Peremkam kemudian mengarahkan kameranya ke arah jalan. Ternyata ada sekitar lima kucing lain yang mendekat. Mereka lalu berkumpul di sekitaran kucing berwarna putih hitam yang masih tak bergerak itu.

Video ini pun mendapat beragam respon dari warganet. “Ya allah kucing aja berperikekucingan,, manusia klo ada yg ketabrak malah di video in dlu?,” komentar merr**ifa.

“Kok aku merinding sih ????,” kata ym**g88.

“Masya Allah, ga tega liatnya, liat video ini sambil peluk kucingku erat-erat ???,” tulis uutc**lid.

“Kok sedih nyesek liat nya yaaa allah ????,” kata ay_**07_.

“???????? Kucing ada rasa empatinya besar banget, kenapa ada manusia terkadang engga bisa?,” tulis olasha**nola.

Tonton videonya di sini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini